Gaya Hidup Sehat Setiap Hari



Gaya Hidup Sehat Setiap Hari


Tanpa disadari manusia moderen sudah menyimpang dari gaya hidup sehat setiap hari. Mungkin kita dapat merenung sejenak, apakah kita setiap hari sudah bergaya hidup sehat setiap hari. Menerapkan gaya hidup sehat setiap hari sebetulnya cukup mudah dilakukan. Berikut beberapa cara gaya hidup sehat yang dapat dilakukan setiap hari.

Gunakan Alarm Mobilephone
Jika anda termasuk seseorang yang tidak memiliki jadwal tidur dan bangun, maka gunakanlah mobilephone untuk memberitahu anda tentang jadwal tidur dan bangun tidur setiap hari.

Letakan Dispenser didekat anda
Jika anda termasuk orang yang malas mengambil air minum putih, taruhlah selalu dispenser didekat meja kerja. Air putih sangat dibutuhkan guna menjaga kekurangan cairan tubuh.

Kenakan sepatu olahraga yang disukai
Sebagian orang malas berolahraga dengan berbagai alasan. Belilah sepatu olahraga yang sangat disukai, lalu kenakan untuk memotivasi diri agar rutin berolahraga.

Pasang Laptop Background dengan pesan kesehatan
Bagi anda yang sering duduk lama di depan laptop, maka pasang wallpaper pada laptop background dengan tulisan, "Istirahatkan Mata Sebentar", "Bergeraklah sebentar selama 5 menit", atau pesan lain yang menurut anda nyaman.

Isi Lemari Es dengan buah-buahan
Isilah lemari es anda dengan buah-buahan, agara anda dipaksa mengkonsumsi buah-buahan setiap harinya.

Sediakan tempat khusus sayuran di meja makan anda
Sayuran hijau sangat baik dan menyehatkan, karenanya konsumsilah sayuran setiap hari. Dengan tersedianya sayuran di meja makan anda, dapat mengingatkan anda untuk mengkonsumsinya.

Taruh pesan kesehatan di kamar
Kamar merupakan termpat yang paling sering dan terlama yang anda singgahi setiap hari. Tulislah pesan kesehatan dengan menempelkan pesan didinding kamar seperti "Ayo Terapkan Hidup Sehat Mulai Saat Ini" atau "Kesehatan Harus Jadi Prioritas Utama" atau pesan kesehatan lain sesuai keinginan.